Senin, 30 Desember 2013

Cinta di dalam jarak antara kau dan aku

Rindu ini terlalu indah untuk aku rasakan sekarang
tercurah dalam indahnya kasih sayang
meskipun kita terpisah di dalam jarak dan waktu
aku berada dalam penantian bersamamu

aku merindukan semua darimu
suaramu, canda tawamu, dan kata-kata manis darimu
ingin rasanya aku bertemu denganmu
tapi tuhan berkata tunggu dulu..

tuhan... sampaikan salam rinduku padanya
pada cinta yang engkau tanamkan dihatiku
pada sosok yang engkau kirimkan padaku

tuhan.. 
jika penantian adalah pengorbanan
mungkin hanya itu yang bisa aku lakukan
tuhan.. 
pertemukanlah kami dalam pertemuan yang penuh kebahagiaan

tuhan..
jaga cinta kami hingga saatnya nanti manusia tak bisa berharap lagi
aku menitipkan cinta kepada-Mu melalui jarak dan waktu untuknya

0 komentar:

Posting Komentar